Return to site

Jangan Tertinggal, Baca Artikel Ini Tentang Vitamin Sekarang

Sudah dikatakan berulang kali bahwa kita harus mengonsumsi lebih banyak sayuran daripada sumber nutrisi lainnya, bahkan ketika banyak orang fokus pada daging untuk mendapatkan protein. Sangat mungkin untuk mendapatkan protein dari sumber lain dan melakukan diet yang lebih bervariasi! Baca terus untuk beberapa tips bermanfaat.

Jika Anda merasa perlu meningkatkan, Anda perlu menambah asupan vitamin. Vitamin C tidak hanya membantu melawan infeksi, tetapi juga memberi Anda energi tambahan dengan menambah apa yang mungkin kurang dari Anda. Alasan utama kita merasa kurang ideal adalah karena kita kekurangan vitamin dan mineral.

Tambahkan vitamin berkualitas ke dalam diet Anda setiap hari. Mereka dapat meningkatkan perasaan Anda dan dapat mengurangi jumlah kunjungan dokter Anda.

Anda telah bekerja keras untuk menurunkan berat badan tetapi tampaknya Anda telah menabrak dinding dengan penurunan berat badan dan membakar lemak. Cobalah menambahkan berbagai vitamin dan mineral ke dalam diet rendah lemak Anda untuk melanjutkan. Tubuh Anda mungkin telah mengkonsumsi vitamin dan mineral yang tersimpan di dalam tubuh yang membantu dalam mempromosikan penurunan berat badan dan itu hanya membutuhkan lebih dari yang Anda konsumsi dalam diet Anda untuk memulai mesin lama.

Saat membeli vitamin, selalu periksa tanggal kedaluwarsa pada paket sebelum Anda membelinya. Vitamin memiliki masa simpan dan tidak bertahan selamanya. Waktu penyimpanan, paparan cahaya dan suhu semua dapat mempengaruhi kualitas vitamin dan selanjutnya mengurangi tanggal kedaluwarsa. Jadi pastikan Anda membeli vitamin berkualitas yang belum kedaluwarsa.

Jika Anda seorang perokok, sebaiknya hindari mengonsumsi suplemen apa pun yang mengandung karoten. Ada banyak penelitian yang dilakukan yang menunjukkan karoten dapat meningkatkan risiko kanker paru-paru. Karena rokok dapat menambah risiko ini, akan lebih baik jika Anda menghindari mengambil karoten jika Anda berencana untuk terus merokok.

Jangan mengonsumsi vitamin karena seseorang yang Anda kenal menekan Anda untuk melakukannya. Setiap orang tidak sama, yang berarti apa yang bekerja untuk satu orang mungkin memiliki efek yang sama sekali berbeda pada orang lain. Jika Anda khawatir tentang tubuh Anda kekurangan vitamin, Anda harus berkonsultasi dengan dokter Anda untuk melihat apa yang ia sarankan.

Jika Anda merencanakan operasi, beri tahu dokter Anda suplemen apa saja yang Anda konsumsi. Vitamin, mineral, dan suplemen herbal semuanya dapat memiliki efek buruk pada operasi Anda yang akan datang. Yang terbaik adalah berhenti mengonsumsi semua suplemen setidaknya 2 minggu sebelum operasi untuk menghindari komplikasi yang berbahaya.

Percaya atau tidak, mengonsumsi lebih banyak vitamin tidak bermanfaat dan justru bisa berbahaya. Tergantung pada vitaminnya, sejumlah besar dapat memiliki efek buruk dan menyebabkan masalah dengan cara kerja obat apa pun yang Anda gunakan. Vitamin A, vitamin D, dan zat besi perlu dikonsumsi dengan uang saku harian yang direkomendasikan dan tidak lebih.

Vitamin K membantu darah untuk membeku, menjaga tulang tetap kuat, dan mengurangi rasa gatal. Aplikasi vitamin K pada kulit membantu menghilangkan bekas luka, memar, spider veins dan stretch mark. Selain itu, menerapkan vitamin K secara topikal dapat mengobati rosacea. Namun, terlalu banyak vitamin K bisa berbahaya jika Anda menderita penyakit ginjal atau hati.

Hubungi dokter Anda dan tanyakan padanya multivitamin mana yang terbaik untuk Anda. Tempat online yang kredibel telah mencatat vitamin mana yang lulus tes dan mana yang tidak. FDA tidak akan memberikan banyak bantuan ketika datang ke suplemen, jadi Anda harus melakukan riset sendiri.

Vitamin dan mineral

Jangan menggunakan teh atau kopi untuk mencuci vitamin dan mineral Anda. Minuman ini dapat menghambat penyerapan mineral tertentu. Teh telah terbukti mengurangi jumlah zat besi yang diserap tubuh. Walaupun kopi belum terbukti memiliki efek yang sama, lebih baik tidak mengambil risiko.

Vitamin dan Mineral Yang Dibutuhkan Tubuh Anda

Beberapa orang percaya mereka bisa mendapatkan semua nutrisi yang dibutuhkan tubuh mereka hanya dengan makan makanan yang sehat. Ini benar-benar tempat yang baik untuk memulai, tetapi tidak mungkin untuk makan cukup untuk mendapatkan semua vitamin dan mineral yang dibutuhkan tubuh Anda karena sebagian besar makanan telah diproses berlebihan.

Vitamin dan Mineral yang Anda Butuhkan

Sumber vitamin dan mineral terbaik adalah buah dan sayuran segar. Memastikan bahwa Anda makan setidaknya lima porsi sayuran dan buah setiap hari dapat membantu memastikan Anda mendapatkan semua vitamin dan mineral yang Anda butuhkan agar sehat. Untuk hasil terbaik, makanlah mentah atau dimasak dengan sangat ringan dengan dikukus atau direbus.

Jika Anda merasa ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk memperbaiki pola makan, Anda mungkin benar. Artikel ini seharusnya memberi Anda tempat yang baik untuk memulai, dan tidak ada yang namanya terlalu banyak penelitian. Pastikan untuk berbicara dengan dokter Anda dan mencari tahu apa yang tepat untuk Anda!